Suplemen Mesin GMO OIL BOOSTER

Suplemen Mesin GMO OIL BOOSTER

12 April 2012 | Jam 11:23 WIB
Oil booster untuk suplemen mesin mobil
Oil booster untuk suplemen mesin mobil
CitraIndonesia.Com:  Waw, anak bangsa ciptakan ramuan untuk memperpanjang masa penggunaan oli. Selain lebih lama, suplemen untuk oli ini juga dapat menjaga mesin tetap bersih.
Adalah GMO OIL BOOSTER sebagai Oil Optimizer satu-satunya dengan “Super Anti-Oxidant / G-Advanced Formula” yang berfungsi sebagai suplemen pelumas, mampu menahan oksidasi oli mesin sehingga membuat usia penggantian oli lebih lama, serta kinerja mesin meningkat secara signifikan, serta secara otomatis mengoptimalkan fungsi oli mesin.
“Diproduksi dengan menggunakan formulasi khusus yang ramah lingkungan (Bio-Dispersant) serta dengan kemampuannya menahan lebih lama oksidasi oli mesin, membuat mesin lebih tahan lama, menghemat biaya perawatan mesin serta mengirit biaya BBM,” jelas Kepala teknisi GMO OIL BOOSTER Jurgen di Jakarta, Selasa (11/4/2012).
Lebih lanjut Jurgen memaparkan berdasarkan uji laboratorium dan uji lapangan, terbukti GMO OIL sebagai Oil Optimizer memiliki 7 keajaiban yang disebut sebagai The 7-in-1 magical wonders, terbukti; meningkatkan kualitas pelumas mesin, meng-optimal-kan usia penggantian pelumas, menghemat bahan bakar (hingga 15%), membersihkan kerak (carbon deposit) di mesin, dengan teknologi Bio-Dispersant, mengurangi emisi karbon, menghaluskan suara mesin dan memperingan tarikan mesin
“Belum lagi para konsumen dapat menghemat waktu dan biaya penggantian spare-part mesin,” imbuhnya.
GMO OIL BOOSTER ungkap Jurgen, terdiri dari beberapa varian menyesuaikan mesin dan bahan bakar yang digunakan seperti untuk mesin bensin (gasoline engine), mesin diesel (diesel engine), dan untuk motor.
Untuk mesin mobil bensin (gasoline engine), dengan petunjuk penggunaan cukup dengan menambahkan 1 botol untuk 3 s/d 6 liter oli mesin. Jika lewat dari 6 liter oli, tambahkan 1 botol lagi untuk setiap kelipatannya.
Sementara untuk kendaraan dengan mesin diesel, tambahkan 1 botol untuk 4 s/d 8 liter oli mesin, jika lewat dari 8 liter oli, tambahkan 1 botol lagi untuk setiap kelipatannya.
Begitu juga untuk sepeda motor, tambahkan 1 botol untuk 0,8 s/d 1 liter oli mesin (bukan oli samping). (iskandar)

0 komentar:

Posting Komentar