Perbandingan Fungsi NMC Dengan Kualitas Oli Omega

Video Demo Perbandingan Fungsi Nitro Metal Coating Dengan Kualitas Oli Omega




Hanya ada satu merek oli yang beredar di Indonesia yang tidak memerlukan penambahan Nitro Metal Coating, yaitu oli Omega. Mengapa? Karena oli Omega telah memiliki kandungan metal coating di dalamnya.
Silahkan saksikan video demo di bawah ini untuk mempelajari perbandingan fungsi Nitro Metal Coating dengan kinerja oli Omega.
Bagaimana? Sudahkah anda menyaksikan video demo di atas sampai selesai? Sudahkah anda tahu mengapa oli Omega sedemikian luar biasa? Mengapa pelumasan yang dilakukan oli Omega bisa sedemikian optimal? Ya, karena oli Omega memiliki kandungan metal coating di dalamnya. Itulah yang membedakan oli Omega dari oli-oli lain yang beredar di Indonesia!
Oli-oli lain tak memiliki kandungan Metal Coating di dalamnya, sehingga pelumasan yang dilakukannya tidak bisa optimal. Karena itu, anda perlu menambahkan Nitro Metal Coating pada oli yang anda gunakan!
Mengapa Nitro Metal Coating? Mengapa bukan oli additif lainnya? Karena untuk saat ini, Nitro Metal Coating merupakan satu-satunya oli additif yang beredar di Indonesia yang memiliki kandungan metal coating dan water proofing!
Jadi, bila anda ingin mengoptimalkan kinerja mesin kendaraan anda, anda hanya memiliki 2 pilihan: Menggunakan oli Omega yang sedemikian mahal harganya atau menambahkan Nitro Metal Coating pada oli yang anda gunakan sekarang. Pilihan ada di tangan anda!

Artikel Yang Berhubungan

0 komentar:

Posting Komentar