OIL PALSU....?

  HATI-HATI DALAM PENGGUNAAN OLI MESIN

       Negara kita Indonesia merupakan negara yang berpenduduk terbesar ketiga di dunia, dengan negara kepulauan terbanyak serta beraneka ragam suku dan bahasa, karena luasnya negara Indonesia menyebabkan pengawasan dan perlindungan terhadap konsumen dari berbagai produk yang ada tidak bisa maksimal diberikan oleh pemerintah, tidak terkecuali dengan produk oli untuk kendaraan bermotor baik produk lokal maupun produk impor.

       Belakangan ini banyak ditemukan berbagai produk oli palsu yang beredar di pasaran,  oli tersebut dijual di market dengan harga yang relatif lebih murah dari harga yang asli sehingga bagi konsumen yang tidak jeli atau waspada akan mudah tertipu dan hal ini merupakan target market yang subur bagi para pemalsu oli tersebut. (baca juga di halaman News).

       Jangan kuatir kami datang memberikan solusi bagi anda dalam menghadapi ancaman beredarnya oli palsu tersebut hanya dengan menambahkan produk Nitro Metal Coating pada kendaraan bermotor, kita dapat mengantisipasi kerusakan mesin akibat dampak yang akan ditimbulkan oleh oli palsu tersebut.

Nitro Metal Coating merupakan Produk Unggulan dari USA

Product Nitro Metal Coating Merupakan larutan yang ditambahkan kedalam oli mesin yang berguna antara lain untuk :

- mengoptimalkan kerja pelumasan oli 

- meningkatkan daya kohesi yang kuat dan mencegah pembuihan oli

- melindungi mesin dari aus (pelumasan menjadi sempurna)

- meningkatkan top performance / kinerja mesin kendaraan 

- menjadikan penggunaan bahan bakar lebih irit/effisien dan

- memperpanjang usia pakai oli mesin.

       Selain itu Nitro Metal Coating juga mempunyai sifat Water Proofing (tahan/tidak mudah bercampur dengan air), tidak seperti oli biasa yang mudah teremulsi dan rusak bila bercampur dengan air, dikarenakan bahan dasar dari Nitro Metal Coating juga mengandung parafin berkualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk mengurangi aus metal, mencegah kerusakan mesin dan downtime saat terjadi masalah pada mesin bermotor anda.

Semoga dengan kehadiran kami Nitro Metal Coating dapat membantu kita semua dalam menghadapi maraknya oli palsu dan mengoptimalkan penggunaan mesin mobil/motor anda.

“APAPUN OLINYA TETAP NITRO METAL COATINGNYA”

 
website by,
DISTRIBUTOR NITRO METAL COATING JAKARTA

0 komentar:

Posting Komentar