Produk

Produk Unggulan

Produk unggulan yang kami presentasikan dan tawarkan pada website ini adalah Nitro Metal Coating, yaitu sejenis oli additif yang sangat bermanfaat untuk melindungi dan meningkatkan kinerja mesin kendaraan anda. Produk ini merupakan hasil inovasi teknologi NASA yang dibuat di Amerika Serikat. Produk ini diimpor dan dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT Mitra Cemerlang Indonesia. Penjelasan selengkapnya mengenai manfaat Nitro Metal Coating dapat anda pelajari pada halaman depan website ini.
Nitro Metal Coating dikemas dalam 2 (dua) ukuran:

1. Kemasan Khusus Mobil

Nitro Metal Coating Kemasan Mobil
Keterangan:
  • 1 box berisi 3 botol @ 100 cc.
  • Harga eceran per box Rp. 300.000,- dan harga eceran per botol Rp. 100.000,-.
  • Harga khusus member per box Rp. 250.000,-.

2. Kemasan Khusus Motor

Nitro Metal Coating Kemasan Motor
Keterangan:
  • 1 Box berisi 20 botol @ 15 cc.
  • Harga eceran per box Rp. 300.000,- dan harga eceran per botol Rp. 15.000,-.
  • Harga khusus member per box Rp. 250.000,-.

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tambahkan Nitro Metal Coating pada oli mesin kendaraan anda sebanyak 2%–5% dari volume oli mesin kendaraan anda. Contoh:
  • Bila volume oli mesin mobil anda adalah 4 liter, maka anda dapat menambahkan Nitro Metal Coating sebanyak 80 cc–200 cc atau 1–2 botol Nitro Metal Coating @ 100 cc.
  • Bila volume oli mesin sepeda motor anda adalah 800 cc, maka anda dapat menambahkan Nitro Metal Coating sebanyak 16 cc–40 cc atau 1–2 botol Nitro Metal Coating @15 cc.
Berikut ini adalah cara pemakaian Nitro Metal Coating:
  1. Panaskan mesin kendaraan anda selama kurang lebih 3 menit, lalu matikan kembali mesin kendaraan anda.
  2. Buka tangki oli mesin kendaraan anda, tuangkan larutan Nitro Metal Coating sesuai dosis yang dianjurkan, lalu tutup kembali tangki oli mesin kendaraan anda.
  3. Tunggu sampai larutan Nitro Metal Coating turun seluruhnya, lalu panaskan kembali mesin kendaraan anda selama kurang lebih 3 menit.
  4. Jalankan kendaraan anda dan rasakan hasilnya. Dijamin tarikan mesin kendaraan anda menjadi lebih ringan daripada sebelumnya!
Mulai sekarang, percayakan perawatan dan perlindungan mesin kendaraan anda pada Nitro Metal Coating!
100% Guarantee100% Protection!
100% Satisfaction!
100% Guarantee!
Untuk melakukan pemesanan, silahkan manfaatkan contact form yang terdapat pada halaman Kontak Kami. Kami siap melayani anda dengan senang hati!

Adji Soetomo
Administrator

0 komentar:

Posting Komentar