Produk

   NITRO METAL COATING adalah produk berkualitas yang di produksi di USA dan distribusikan oleh PT.Mitra Cemerlang Indonesia (PT.MCI). Nitro Metal Coating sebagai "Oli Additive/Oli Vitamin" yang mempunyai fungsi sebagai berikut:
  1. #1.Melindungi mesin anda dari aus dan panas akibat pelumasan yang tidak optimal.
  2. #2.Meningkatkan kinerja mesin anda secara signifikan (Top Performace mesin anda akan naik).
  3. #3.Meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar.
  4. #4.Memperpanjang masa pakai oli yang anda gunakan.
  5. #5.Meningkatkan kualitas pelumasan oli
NITRO Metal Coating mempunyai ketahanan istimewa terhadap air (water proofing), tidak seperti oli biasa yang mudah beremulsi dan rusak bila tercampur dengan air.
Selain itu NITRO Metal Coating membuat oli menjadi lebih melekat pada logam mesin, sehingga terus melumasi logam mesin sekalipun walaupun dalam kondisi volume oli yang kurang.
NITRO Metal Coating mengandung PARAFINIK berkualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk mengurangi aus, mencegah kerusakan dan "DOWNTIME"!
Umumnya oli mesin biasa kurang melindungi karena pelumasan tidak merata pada kondisi kerja yang berat.
Dengan menggunakan NITRO Metal Coating, membuat oli memiliki daya kohesi yang kuat sehingga mencegah pembuihan dalam minyak dan tidak mudah terlempar. Pelumasan menjadi lebih sempurna karena mengikuti putara roda gigi.

WATER PROOFING

NAFTANIC VS PARAFFINIC

PELUMASAN MENJADI MAKSIMAL
PROBLEM-PROBLEM YANG SERING DIHADAPI
Kesemua problem-problem tersebut dapat menyebabkan: Mesin bekerja lebih berat, Boros BBM, Menimbulkan Polusi Udara, Biaya Maintenance Tinggi. Untuk itulah maka Anda perlu untuk memikirkan perlindungan EXTRA bagi mesin kendaraan Anda yang notabene merupakan Jantung dari Kendaraan Anda.
Bila Jantung Kendaraan Anda (Mesin) selalu dalam *KEADAAN SEHAT*, maka banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Antara lain: Kinerja mesin menjadi lebih maksimal (tarikan enteng, suara mesin lebih halus), Efisiensi penghematan BBM, Mengurangi Polusi Udara secara Signifikan, Rendah Biaya Maintenance dan Otomatis Produktifitas Kinerja Anda pun akan meningkat!
BIAYA YANG ANDA KELUARKAN SANGATLAH MURAH BILA DIBANDINGKAN DENGAN MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN!
CUKUP DENGAN:
Rp.250/Hari*

Atau
Rp.1,500/Hari**
Maka Anda sudah dapat mendapatkan perlindungan Maksimal untuk Jantung Kendaraan Anda!

KOMUNITAS METAL COATERS

0 komentar:

Posting Komentar