Profil Perusahaan

Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di Asia, khususnya di Asia tenggara, dengan populasi sepeda motor dan mobil sejumlah kurang lebih 70 juta kendaraan (data dari BPS tahun 2009) dan terus bertambah sekitar 5 juta kendaraan per tahunnya. Hal ini menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia telah mengalami peningkatan pesat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.
Walaupun demikian, harus kita cermati pula bahwa jumlah kendaraan bermotor yang sedemikian besar turut menyumbang polusi udara yang mencemari dan menurunkan kualitas udara yang kita hirup. Hal ini merupakan masalah serius yang harus kita tangani bersama, bukan hanya oleh pemerintah, tetapi juga secara proaktif oleh pemilik kendaraan bermotor itu sendiri. Salah satu hal yang dapat kita lakukan sebagai pemilik kendaraan bermotor adalah menjaga dan merawat mesin kendaraan kita sebaik mungkin. Hal ini penting mengingat salah satu faktor penyebab tingginya kadar polusi udara adalah proses pembakaran yang kurang baik sebagai akibat kinerja mesin kendaraan yang tidak optimal.
Profil PT Mitra Cemerlang Indonesia
PT Mitra Cemerlang Indonesia didirikan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di tanah air akan produk berkualitas yang dapat menjaga dan meningkatkan performa mesin kendaraan mereka. Nitro Metal Coating yang merupakan produk unggulan kami merupakan jawaban untuk semua permasalahan tersebut.

Legalitas Perusahaan

PT Mitra Cemerlang Indonesia
Ditetapkan oleh Notaris Sulani SH dengan TDP 13.01.1.51.23994
SIUP PT 503/7419A/436.6.11/2011
SKT PT PEM-317/WPJ.11/KP.0403/2011
Surabaya – Jawa Timur – Indonesia

Visi dan Misi Perusahaan

Mobil Ramah LingkunganKami ingin berpartisipasi dalam upaya mengurangi polusi udara yang ditimbulkan oleh asap kendaraan bermotor dengan memasarkan produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga dan meningkatkan performa mesin kendaraan bermotor di Indonesia. Kinerja mesin yang optimal tentu akan menghasilkan proses pembakaran yang optimal pula. Dengan demikian polusi udara dapat diminimalisir dan kebersihan udara dapat terjaga.
Kami ingin memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di Indonesia akan produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga dan meningkatkan performa mesin kendaraan mereka. Pemeliharaan mesin kendaraan yang baik akan memperpanjang masa pakai kendaraan, mengurangi pemborosan biaya perawatan, dan meningkatkan efisiensi kerja karena semakin jarangnya kerusakan kendaraan yang terjadi. Produk unggulan kami, Nitro Metal Coating, akan memungkinkan terjadinya semua hal itu.
Kami ingin memberikan kontribusi bagi peningkatan perekonomian Indonesia. Selain itu, kami juga berharap produk Nitro Metal Coating dapat dikenal luas dan dipergunakan oleh semua pemilik kendaraan bermotor di Indonesia dan juga di negara-negara lain. Itulah sebabnya kami membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi masyarakat luas untuk bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating. Prospek bisnis ini sangat luar biasa dan dapat dijalankan oleh siapapun juga. Dengan dukungan produk-produk yang istimewa, dengan dukungan sistem pemasaran yang luar biasa, dan dengan kontribusi dari semua franchisee Nitro Metal Coating yang bersemangat, kami yakin produk Nitro Metal Coating akan segera dikenal luas di Indonesia dan bahkan di negara-negara lain.
Akhirnya, kami mengundang anda untuk bergabung dengan kami. Marilah kita bangun suatu komunitas yang positif, baik bagi diri kita sendiri, bagi keluarga dan rekan-rekan kita, maupun bagi bangsa dan negara kita, agar tercipta kehidupan yang lebih baik di masa kini dan di masa yang akan datang. Cintailah kendaraan anda, cintailah bumi ini!
Gabung Sekarang
Salam Metal,
Direksi PT Mitra Cemerlang Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar