Peluang Bisnis

Peluang Bisnis

Apakah anda sedang mencari bisnis sederhana dengan prospek yang sangat menjanjikan?
Apakah anda ingin memiliki bisnis luar biasa dengan modal yang relatif kecil?
Apakah anda ingin memperoleh penghasilan tambahan yang luar biasa?
Bila jawaban anda adalah “ya”, maka anda sedang berada di tempat yang tepat! Kami sedang mencari partner-partner bisnis yang mau serius bekerja memperkenalkan dan memasarkan produk Nitro Metal Coating kepada masyarakat luas. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun juga untuk bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating.

Mengapa Franchisee Nitro Metal Coating?

Franchisee Nitro Metal Coating
Mungkin anda bertanya: “Mengapa saya harus bergabung menjadi Franchisee Nitro Metal Coating? Apa keunggulan bisnis ini dibandingkan bisnis-bisnis lainnya?” Berikut ini adalah 7 (tujuh) alasan yang patut anda pertimbangkan:
  1. Nitro Metal Coating merupakan produk berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari USA.
    Manfaat Nitro Metal Coating langsung dapat dirasakan oleh konsumen tanpa perlu menunggu berhari-hari, berbulan-bulan, apalagi bertahun-tahun. Langsung tambahkan Nitro Metal Coating pada oli mesin kendaraan konsumen dan biarkan konsumen merasakan kehebatan Nitro Metal Coating. Dijamin konsumen puas! Dengan demikian anda dapat memasarkan produk ini dengan penuh percaya diri.
  2. Pangsa pasar produk ini sangat luas.
    Nitro Metal Coating dapat digunakan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja semua jenis mesin yang menggunakan oli sebagai pelumas. Sepeda motor, mobil, bus, truk, dan mesin-mesin industri serta alat-alat berat lainnya yang menggunakan oli sebagai pelumas, baik yang manual maupun matic, baik yang berbahan bakar bensin maupun solar, semuanya membutuhkan Nitro Metal Coating. Data statistik BPS tahun 2009 menunjukkan bahwa di Indonesia saja terdapat lebih dari 70 juta kendaraan dan jumlah tersebut terus meningkat kurang lebih 5 juta kendaraan setiap tahunnya. Suatu prospek bisnis yang sangat luar biasa bukan? Dan satu lagi, Nitro Metal Coating merupakan terobosan baru dan belum banyak dikenal oleh para pemilik kendaraan itu. Artinya, peluang anda untuk sukses di bisnis ini sangat besar!
  3. Bisnis ini sangat mudah dijalankan.
    Siapapun anda, sekalipun tidak tahu-menahu soal oli dan mesin, asalkan mau serius dan tekun menjalankan bisnis ini, pasti akan dapat meraih sukses di bisnis ini. Anda tidak perlu bersusah-payah melakukan presentasi panjang-lebar. Minta saja teman-teman anda mencoba Nitro Metal Coating dan biarkan mereka merasakan manfaatnya secara langsung. Begitu teman-teman anda merasakan manfaat Nitro Metal Coating, niscaya mereka akan langsung mengerti pentingnya Nitro Metal Coating bagi mesin kendaraan mereka.
  4. Harga Nitro Metal Coating relatif murah dan terjangkau oleh semua kalangan.
    Dibandingkan dengan kualitas dan manfaatnya yang sedemikian luar biasa, harga Nitro Metal Coating sangatlah murah. Setiap pemilik kendaraan bermotor tentu sanggup membelinya, apalagi produk ini sangat mereka butuhkan. Dengan demikian anda akan lebih mudah memasarkan produk ini kepada siapapun juga.
  5. Bisnis ini merupakan bisnis jangka panjang.
    Selama mesin kendaraan masih menggunakan oli sebagai pelumasnya, produk Nitro Metal Coating akan terus dibutuhkan. Selain itu, Nitro Metal Coating merupakan produk yang bersifat repetitif. Setiap jangka waktu tertentu para pemilik kendaraan bermotor tentu harus mengganti oli mesinnya. Saat itu pula mereka memerlukan Nitro Metal Coating sebagai campuran oli mesinnya. Artinya, order produk ini pun akan terus berulang. Dengan demikian bisnis dan penghasilan anda pun akan terus berlanjut dalam jangka panjang.
  6. Modal yang perlu anda keluarkan untuk menjalankan bisnis ini relatif kecil.
    Karena modalnya kecil, maka tingkat resikonya juga kecil. Bahkan, bila anda cukup serius dan tekun menjalankan bisnis ini, dalam jangka waktu kurang dari satu bulan saja modal anda sudah akan kembali. (Penjelasan lebih lanjut akan diuraikan di bawah.)
  7. Sistem bisnis yang diterapkan sangat fair.
    Keseriusan dan kerja keras anda dalam menjalankan bisnis ini tak akan sia-sia. Asalkan anda serius dan tekun menjalankan bisnis ini, penghasilan (royalti fee) yang luar biasa akan dapat anda peroleh. Selain itu, royalti fee yang anda dapatkan dari hasil kerja keras anda juga dapat anda wariskan kepada orang yang anda cintai.
Mantap bukan? Karena itu, jangan menunda-nunda lagi. Segera ambil kesempatan dan peluang bisnis ini sekarang juga!
Bergabung Sekarang
Orang sukses melihat peluang di balik setiap masalah, sedangkan orang gagal melihat masalah di balik setiap peluang.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara kerja bisnis ini sangat sederhana.
  1. Cobalah dahulu produk Nitro Metal Coating ini pada mesin kendaraan anda.
    Hal ini penting agar anda mengetahui kualitas dan manfaat produk ini. Dengan demikian anda dapat memasarkan produk ini dengan penuh percaya diri.
  2. Perkenalkanlah produk Nitro Metal Coating pada sebanyak mungkin orang.
    Setelah anda mengetahui dan merasakan manfaat Nitro Metal Coating, ceritakanlah manfaat Nitro Metal Coating itu kepada teman-teman anda dan ajaklah mereka ikut mencobanya. Bila perlu, Langsung demonstrasikan bukti nyata manfaat Nitro Metal Coating pada mesin kendaraan teman-teman anda. Dengan demikian teman-teman anda dapat langsung mengetahui dan merasakan keistimewaan Nitro Metal Coating.
  3. Ajaklah teman-teman anda bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating.
    Setelah teman-teman anda mengetahui dan merasakan keistimewaan Nitro Metal Coating, beritahukan kepada mereka peluang bisnis Nitro Metal Coating yang sangat luar biasa ini. Tunjukkan ketujuh keunggulan bisnis ini sebagaimana telah disebutkan di atas kepada teman-teman anda. Hal ini akan lebih mudah anda lakukan mengingat teman-teman anda sudah merasakan manfaat Nitro Metal Coating secara langsung. Semakin banyak teman-teman anda yang bergabung, semakin besar pula peluang anda untuk berhasil di bisnis ini!
Resiko kegagalan anda dalam bisnis ini sangat kecil. Seandainya teman anda tidak mau bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating bersama anda, kemungkinan besar mereka akan tetap membeli Nitro Metal Coating dari anda karena mereka telah merasakan manfaatnya yang luar biasa. Dengan demikian setidaknya anda sudah mendapatkan pelanggan tetap.
Bagaimana? Cukup sederhana dan mudah bukan? Asalkan anda mau serius dan tekun menjalankan bisnis ini, kesuksesan di bisnis ini pasti akan dapat anda raih!
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.

Bagaimana Sistem Bisnis atau Marketing Plan-nya?

Sebagai franchisee Nitro Metal Coating anda berhak menerima 2 (dua) jenis royalti berikut:
  1. Royalti Sponsorship
    Royalti ini akan anda peroleh setiap kali anda berhasil merekrut teman anda menjadi franchisee Nitro Metal Coating di bawah anda langsung (level 1). Besar royalti sponsorship yang akan anda terima adalah Rp. 100.000,-.
  2. Royalti Fee
    Royalti ini akan anda peroleh setiap kali terjadi transaksi pembelian Nitro Metal Coating oleh franchisee yang berada di dalam jaringan anda hingga kedalaman 7 level. Besarnya royalti fee yang akan anda terima berkisar antara Rp. 6.000,-/box hingga Rp. 10.000,-/box dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Untuk transaksi yang terjadi pada level 1-3 jaringan anda, anda akan menerima royalti fee sebesar Rp. 10.000,-/box.
    • Untuk transaksi yang terjadi pada level 4 jaringan anda, anda akan menerima royalti fee sebesar Rp. 9.000,-/box.
    • Untuk transaksi yang terjadi pada level 5 jaringan anda, anda akan menerima royalti fee sebesar Rp. 8.000,-/box.
    • Untuk transaksi yang terjadi pada level 6 jaringan anda, anda akan menerima royalti fee sebesar Rp. 7.000,-/box.
    • Untuk transaksi yang terjadi pada level 7 jaringan anda, anda akan menerima royalti fee sebesar Rp. 6.000,-/box.
Bila anda berhasil mengajak setidaknya 10 orang teman anda bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating dan menduplikasi mereka hingga kedalaman 7 level, anda berpotensi memiliki penghasilan yang luar biasa besar sebagaimana ditunjukkan pada ilustrasi berikut ini.
Tabel Royalti Fee
Potensi penghasilan yang sangat luar biasa bukan? Semakin banyak orang yang anda ajak bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating, semakin besar pula potensi penghasilan yang dapat anda peroleh!

Berapa Modal yang Harus Dikeluarkan?

Perbandingan Franchise Nitro Metal Coating
Untuk bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating, anda tidak perlu mengeluarkan modal jutaan rupiah. Anda cukup mengeluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp. 550.000,- saja dan anda akan mendapatkan 1 (satu) paket eksklusif franchisee Nitro Metal Coating yang berisi:
  • 1 box berisi 20 botol Nitro Metal Coating ukuran 15 cc untuk sepeda motor yang dapat anda jual dengan harga eceran Rp. 15.000,-/botol, sehingga totalnya bernilai Rp. 300.000,-.
  • 1 box berisi 3 botol Nitro Metal Coating ukuran 100 cc untuk mobil yang dapat anda jual dengan harga eceran Rp. 100.000,-/botol, sehingga totalnya bernilai Rp. 300.000,-.
  • 1 CD berisi power point presentasi Nitro Metal Coating, video-video demo manfaat Nitro Metal Coating, kumpulan foto sepeda motor dan mobil yang telah menggunakan Nitro Metal Coating, dan gambar spanduk Nitro Metal Coating yang dapat anda cetak dan pasang di depan rumah atau toko anda.
  • Brosur dan buku panduan sukses Nitro Metal Coating yang telah dicetak.
  • ID card franchisee Nitro Metal Coating yang dapat anda gunakan untuk membeli produk Nitro Metal Coating dengan harga khusus.
Modal usaha yang cukup ringan bukan? Hanya dengan Rp. 550.000,- anda langsung dapat menjalankan bisnis yang luar biasa ini. Bahkan, bila anda cukup serius dan tekun, dalam jangka waktu kurang dari satu bulan saja modal anda sudah akan kembali beserta keuntungan Rp. 50.000,- dari hasil penjualan 2 box Nitro Metal Coating tersebut. Dan ingat, potensi penghasilan yang dapat anda peroleh dari bisnis ini tak terbatas!
Jadi, tunggu apa lagi? Segera ambil peluang dahsyat ini, bergabunglah menjadi franchisee Nitro Metal Coating, dan raihlah kesuksesan yang anda idam-idamkan!
Gabung Sekarang
NB 1: Nitro Metal Coating merupakan produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh semua pemilik kendaraan bermotor. Artinya, prospek dan pangsa pasar bisnis ini sangat luas. Karena itu, jangan sia-siakan peluang bisnis yang luar biasa ini! Silahkan klik di sini untuk Melakukan pendaftaran.
NB 2: Bila anda bergabung menjadi franchisee Nitro Metal Coating dalam jaringan kami, anda akan mendapatkan sebuah web replika seperti website yang sedang anda baca ini. Nama dan data diri anda juga akan tercantum di sana. Dengan demikian anda dapat menggunakannya untuk melakukan promosi secara online.

0 komentar:

Posting Komentar