NITRO METAL COATING






Pentingnya Oli Berkualitas bagi Kinerja Mesin Kendaraan Anda

Problem-Problem Kendaraan
Jalan rusak, banjir, penggunaan oli palsu tanpa sengaja, kemacetan, dan beban kerja yang berat dapat menyebabkan kinerja mesin kendaraan merosot. Bila mesin kendaraan anda tidak terlindungi dengan baik, maka berbagai masalah sebagaimana telah disebutkan di atas akan terjadi pada mesin kendaraan anda. Akibat yang paling fatal adalah rusak dan hancurnya mesin kendaraan anda, sehingga kendaraan anda hanya akan jadi barang rongsokan yang rendah harganya. Tentunya anda tak ingin mengalami kerugian sedemikian bukan?
Anda tentu tahu bahwa jantung dari kendaraan anda adalah mesin dan pelindung mesin yang paling vital adalah oli. Karena itu, pastikan oli yang anda gunakan dapat melumasi seluruh bagian mesin kendaraan anda secara merata saat sedang bekerja. Hal ini wajib anda perhatikan bila anda ingin kinerja mesin kendaraan anda senantiasa terjaga secara optimal!
Sayangnya, ada sebuah kabar buruk untuk anda. Mayoritas oli yang beredar di pasaran umumnya kurang efektif dalam melindungi mesin kendaraan. Pelumasan yang dilakukan pada mesin seringkali kurang merata, sehingga perlindungan mesin juga kurang maksimal. Kalaupun ada oli yang bagus dan mampu memberikan perlindungan mesin secara maksimal, harganya sangat mahal.
TAPI JANGAN KUATIR…!!!

Sekarang Telah Hadir Sebuah Terobosan Baru dalam Dunia Otomotif di Indonesia!

Nitro Metal Coating, Mengubah Oli Biasa Menjadi Oli Istimewa!


Nitro Metal Coating adalah produk berkualitas tinggi hasil inovasi teknologi NASA – USA – yang dapat melindungi dan meningkatkan kinerja mesin kendaraan secara maksimal. Nitro Metal Coating sangat bermanfaat untuk melindungi mesin kendaraan anda dengan pelumasan yang sempurna. Tambahkan saja Nitro Metal Coating pada oli yang anda gunakan dan buktikan sendiri hasilnya! Dijamin seluruh bagian mesin kendaraan anda akan terlumasi secara merata, tarikan mesin kendaraan anda menjadi lebih ringan, suara mesin kendaraan anda menjadi lebih halus, dan tentunya kinerja mesin kendaraan anda akan langsung meningkat!
Nitro Metal Coating dapat digunakan pada segala jenis kendaraan, dari sepeda motor, mobil, sampai bis dan truk. Nitro Metal Coating juga dapat digunakan pada mesin alat-alat berat lainnya yang menggunakan oli sebagai pelumas. Apapun mesinnya dan apapun olinya, Nitro Metal Coating solusinya!!!

Apakah Keunggulan Nitro Metal Coating Dibandingkan dengan Oli Additif yang Banyak Beredar di Pasaran?

Bahan Parafinik Nitro Metal CoatingNitro Metal Coating mengandung Parafinik berkualitas tinggi yang secara khusus dikembangkan untuk mengurangi aus dan mencegah kerusakan serta downtime. Parafinik ini akan melengkapi oli mesin kendaraan anda dengan dua vitamin penting yang pada umumnya tidak terdapat pada oli atau additif lainnya, yaitu “metal coating” dan “water proofing”. Sementara itu, oli additif lain umumnya hanya menambahkan vitamin yang sudah terkandung di dalam oli-oli yang banyak dijual di pasaran dan itu hanya bersifat sementara.
Parafinik yang terkandung di dalam Nitro Metal Coating sangat bersih dan memiliki daya tahan yang sangat tinggi terhadap panas. Parafinik itu juga mengandung lapisan wax dan minyak pelapis grade tinggi dalam jumlah banyak. Hal ini membuat pelumasan oli pada mesin kendaraan berlangsung lebih merata, sehingga perlindungan yang diberikan pada mesin pun lebih sempurna. Sementara itu, kebanyakan oli yang beredar di pasaran kurang mampu melindungi mesin kendaraan secara maksimal karena pelumasan mesin yang tidak merata pada kondisi kerja yang berat.
Sifat Water Proofing Nitro Metal CoatingSelain itu, Parafinik yang bersifat water proofing itu juga membuat Nitro Metal Coating memiliki ketahanan yang istimewa terhadap air. Bukan hanya itu saja. Nitro Metal Coating juga membuat oli lebih lekat dengan logam mesin, sehingga pelumasan mesin pun tetap berlangsung sekalipun terendam air. Sementara itu, kebanyakan oli yang beredar di pasaran mudah sekali beremulsi dan rusak bila bercampur dengan air.
Itulah sebabnya penambahan Nitro Metal Coating pada oli mesin kendaraan anda akan langsung memaksimalkan fungsi oli yang anda gunakan, sehingga oli biasa pun dapat berubah menjadi oli istimewa! Oli akan langsung naik melumasi seluruh bagian mesin secara merata, sehingga kinerja mesin kendaraan anda pun langsung meningkat secara optimal dan signifikan. Bahkan, dalam kondisi banjir sekalipun, Nitro Metal Coating tetap dapat melindungi mesin kendaraan anda secara optimal dengan daya lumas yang luar biasa!
Tidak percaya? Silahkan klik di sini untuk membaca testimoni salah seorang pengguna Nitro Metal Coating yang berani menerjang banjir dengan Yamaha Mio-nya!

Apa Sajakah Manfaat Nitro Metal Coating bagi Mesin Kendaraan?

Hasil Pemakaian Nitro Metal CoatingBerikut ini adalah beberapa manfaat yang langsung dapat anda rasakan begitu anda menambahkan Nitro Metal Coating pada oli mesin kendaraan anda:
  1. Pelumasan oli pada mesin kendaraan anda akan lebih merata (100%).
  2. Kelicinan oli mesin kendaraan anda akan meningkat, sehingga kinerja mesin pun semakin optimal.
  3. Tarikan mesin kendaraan anda menjadi lebih ringan.
  4. Suara mesin kendaraan anda menjadi lebih halus dan nyaman.
  5. Masa pakai oli kendaraan anda menjadi lebih panjang 35%.
  6. Pemakaian bahan bakar kendaraan anda menjadi lebih irit.
  7. Spare-part kendaraan anda menjadi lebih awet, sehingga biaya perawatan menjadi lebih hemat.
  8. Masa pakai kendaraan anda menjadi lebih panjang.
Ingat, semua manfaat itu langsung dapat anda rasakan begitu anda menambahkan Nitro Metal Coating pada oli mesin kendaraan anda! Nitro Metal Coating langsung memberi bukti, bukan janji!!!
Masih juga belum percaya? Silahkan saksikan video demo berikut ini untuk mengetahui manfaat Nitro Metal Coating yang istimewa!

Berapa Harganya?

Nitro Metal Coating dikemas dalam 2 (dua) ukuran:
  • 1 botol ukuran 15 cc untuk sepeda motor dengan harga eceran Rp. 15.000,- atau
  • 1 box berisi 20 botol ukuran 15 cc untuk sepeda motor dengan harga eceran Rp. 300.000,-.
  • 1 botol ukuran 100 cc untuk mobil dengan harga eceran Rp. 100.000,- atau
  • 1 box berisi 3 botol 100 cc untuk mobil dengan harga eceran Rp. 300.000,-.
Cukup murah dan terjangkau bukan?
Buat apa beli oli mahal bila pelumasannya tidak sempurna?
Buat apa beli oli mahal bila dengan Nitro Metal Coating saja anda sudah dapat menikmati manfaat oli istimewa?
Karena itu, mulai sekarang tambahkan selalu Nitro Metal Coating pada oli mesin kendaraan anda! Dijamin 100% kinerja mesin anda langsung meningkat dan anda langsung puas!!!
100% Guarantee100% Protection!
100% Satisfaction!
100% Guarantee!
Untuk memperoleh informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan, silahkan manfaatkan contact form yang terdapat pada halaman Kontak Kami. Kami siap melayani anda dengan senang hati!
90% KEAUSAN DAN KERUSAKAN MESIN TERJADI PADA SAAT MESIN DI HIDUPKAN DALAM KEADAAN DINGIN.
LINDUNGILAH MESIN ADA DENGAN POLO METAL COATING


NITRO METAL COATING juga berfungsi untuk :
  • Meningkatkan kelicinan Oli Mesin.
  • Melumasi sistem kerja katup.
  • Melindungi agar Ring Piston tidak macet.
  • Menghindari titik panas pada bagian bagian tertentu dari dinding silinder.
  • Mencegah korosi.
  • Mengurangi hambatan pergesekan bagian bagian mesin sehingga daya bertambah dan pemakaian bahan bakar maupun oli lebih irit.
  • Film Oli dapat terus melekat pada bagian bagian Mesin sehingga langsung melumasi sejak dari putaran pertama.
  • Memperpanjang daya guna Mesin.
  • Memperpanjang daya guna Oli.




CARA KERJA METAL COATING
Untuk Blok blok mesin, Metal Coating menggunakan Oli sebagai perantara nya.
Jadi Metal Coating bukan merupakan campuran oli, tetapi hanya menggunakan oli sebagai perantara untuk dapat melapisi metal ke bagian-bagian tersulit sekalipun, karena kita tidak mungkin bisa menjangkau blok blok mesin yang ada di dalam secara manual.
Anda bisa melihat cara kerja Metal coating di sini

NITRO METAL COATING PRODUCT
Bisa digunakan pada kendaraan/ mesin STANDARD dan HEAVY DUTY.
Untuk jenis HEAVY DUTY di khususkan untuk mesin – mesin yang bekerja 24 jam penuh dan 7 hari dalam seminggu.

CARA PEMAKAIAN :
  1. Tuangkan langsung NITRO METAL COATING ke dalam mesin kendaraan.
  2. Untuk pemakaian langsung harap panaskan mesin terlebih dahulu, setelah itu matikan dan masukkan NITRO METAL COATING sesuai dosis lalu panaskan /hidupkan lagi mesin selama 5-10 menit supaya merata.
DOSIS PEMAKAIAN
  1. Untuk Oli mesin = 2% – 5 % dari Volume Oli.
    Oli Mesin mempunyai SAE 15-50
    Contoh : Mesin mesin Industry, Genset/diesel, Motor, Mobil, Truck, Kapal Laut, Kapal Cepat, Forklift, Excavator dan alat berat lainnya.
  2. Untuk Oli Gear = 5% – 10% dari Volume Oli.
    Oli Gear mempunyai SAE 90-140
    Contoh : Oli Gardan / Gear, Oli Persneling /Transmission, Oli Power steering, Mesin mesin Industry
  3. Untuk Oli Hydrolis = 0.25% – 0.5% dari Volume Oli.
    Oli Hydrolis mempunyai SAE 5-10
    Contoh : Excavator, forklift, Mesin mesin Industry



protective-film-formation
protective-film-formation

SATU SATUNYA PELAPIS METAL YANG UNIK DI DUNIA YANG DAPAT MEMBANTU ANDA MENGATASI KEGAGALAN DALAM FUNGSI PELUMASAN SEPERTI TERJADINYA KEAUSAN YANG RINGAN SAMPAI KEADAAN YANG PARAH PADA MESIN / GEAR AKIBAT TEKANAN TINGGI DAN BEBAN KERJA YANG BERAT


Gear Protection
Gear Protection


KEUNGGULAN METAL COATING

Sesuai dengan namanya adalah Metal Coating, tujuan sebenarnya adalah untuk melindungi dan memberikan proteksi terhadap Metal, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
Contohnya : kebocoran Oli, kerusakan Pompa Oli, kerusakan Filter Oli.
Metal coating dapat juga di pakai untuk outdoor.
misalnya untuk melindungi Rantai Motor atau sebagai bahan pelapis anti karat dan korosi.
Pemakaian nya cukup mudah, cukup di poleskan dengan kuas saja.
Ada banyak orang yang menanyakan perbedaan nya dengan Oil Treatment / Oil Additive
( contohnya : STP, Jumbo, dll ).


OIL TREATMENT ATAU OIL ADDITIVE Tidak sama dengan METAL COATING

Oil Treatment di gunakan sebagai campuran Oli, yang berfungsi untuk menambah viscositas atau kekentalan oli pada mesin, sehingga dapat mengurangi panas pada mesin, keuntungannya adalah apabila mesin dalam kondisi panas, oil treatment ini akan membantu mengurangi panas dari gesekan metal.
Tetapi sebaliknya apabila mesin dalam kondisi dingin, maka pada putaran pertama, mesin akan lebih berat untuk bergerak, karena oli dalam kondisi kental.
Dan apabila terjadi kebocoran oli, Oil treatment tidak akan memproteksi mesin anda.
Mesin anda pun akan rusak.

0 komentar:

Posting Komentar